Pemkab Optimis Bisa Boyong Adipura Kencana Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

Hal itu disampaikan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kinerja imtek) SDM para petugas kebersihan, pertamanan dan petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) di Taman Tanjung Puri Bluru surabaya. “Saya optimis piala Adipura jasa sedot wc surabaya Kencana dapat diraih oleh Kabupaten surabaya,” katanya jasa sedot wc.


sedot wc

Dapat Adipura Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Sebagai warga surabaya, ia melihat perkembangan dibidang lingkungan sangat pesat dengan dibuktikan diperolehnya piala Adipura pada tahun 2014 lalu. Ia berharap Dinas Kebersihan dan jasa sedot wc surabaya Pertamanan (DKP) Kabupaten surabaya dan instansi terkait lainnya lebih meningkatkan kinerjanya. “Semangat kerja petugas kebersihan dilapangan menjadi ujung tombak diraihnya penghargaan tersebut,” ucapnya.

Dengan begitu akan membuktikan bahwa pelayanan masyarakat dibidang kebersihan di Kabupaten surabaya telah dilakukan dengan baik. Diharapkan jasa sedot wc surabaya kedatangannya dalam kegiatan itu bisa menjadi motivasi para petugas dilapangan karena penghargaan Adipura bukan milik Pemkab surabaya tetapi milik petugas kebersihan maupun sedot wc pertamanan serta masyarakat surabaya.

“Saya berharap masyarakat mendukung terwujudnya kebersihan lingkungan,” harapnya. Menjaga kebersihan bukan tanggung jawab pemerintah saja melainkan semua pihak, sebab ingkungan yang bersih jasa sedot wc surabaya akan membuat rasa aman dan pelayanansedotlimbah.com dan nyaman bagi penghuninya. Oleh karena itu piala Adipura bukan tujuan utama melainkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat surabaya adalah tujuan akhirnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Mudah Untuk Berikan Mereka Sebuah Keberadaan Bahagia Dan Juga Sehat

Membuat Uang Online

Pemkab Canangkan Surabaya Jadi Jasa Sedot Wc Bebas Banjir