Workspace Nyaman Dan Produktif Untuk Kantor Rumah Anda

Anda memiliki kesempatan untuk mengatur kantor rumah Anda dan menghindari kekacauan bisnis Anda sebelum Anda mulai. Terlalu banyak orang tidak memberikan banyak pemikiran untuk organisasi kantor. Tidak sampai mereka dikelilingi Jual Blazer Pria Gaya Terbaru oleh kekacauan. Setelah membuang-buang waktu berharga mencari apa yang mereka butuhkan.

Saat membuat kantor Anda, menjaga tujuan kantor Anda dalam pikiran. Apa yang kau butuhkan. Ketika Anda membutuhkannya. Berfokus pada Jual Blazer Pria Gaya Terbaru mendapatkan uang. Tidak kekacauan.




Apa Apakah Pilihan Anda
Anda tidak perlu seluruh ruangan, tetapi Anda harus memiliki ruang yang ditetapkan untuk menampung semua penting Anda dan file. Anda dapat membuat ruang Anda stylish, praktis, dan terjangkau.

Perabotan
Carilah furnitur dan peralatan yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan nyaman. Potongan yang dapat digunakan untuk multitasking. Kebanyakan perabot kantor sekarang dapat dengan mudah berbaur rumah. Tampil kurang seperti kantor. Banyak rak buku memiliki pintu yang terlihat seperti lemari. Beberapa lemari arsip bahkan dapat dibuat dari anyaman. Lemari dapat dengan mudah menyembunyikan kekacauan komputer dan belum berisi permukaan menulis.

Kursi ergonomis akan membantu Anda menjadi lebih produktif. Kurang sakit punggung. Menemukan satu yang memungkinkan Anda untuk menjaga kaki Anda rata di lantai dengan punggung lurus. Mungkin dibungkus kain favorit Anda ...

laci penyimpanan menawarkan alternatif dipersilakan untuk meja ruang-memonopoli. Sempurna jika Anda menggunakan laptop. Menghemat dari membeli furnitur tambahan. Tetap sederhana. Gunakan sedikit ruang.

Tips tambahan
Jika ruang memungkinkan, L dan wilayah kerja berbentuk U menawarkan ruang yang paling efisien untuk kantor Anda. Memberikan banyak ruang di semua sisi.

1 - Ada banyak cara untuk membuat ruang di meja Anda. Kandang, meja penyelenggara, atau bahkan lemari dapur menambah desk area. Menyimpan barang-barang seperti buku, stapler, tape, klip, bahkan telepon dengan menggunakan ketinggian di atas meja. Coba tambahkan baik di bawah baki keyboard meja lipat, atau laci penarikan. Pastikan Anda memiliki dukungan yang tepat untuk pergelangan tangan Anda jika Anda akan menghabiskan waktu pada komputer.

2 - Selain komputer Anda, di dalam kotak, telepon, dan mungkin waktu hari Anda, harus ada apa-apa di salah satu sisi meja Anda. Hanya apa yang sedang Anda kerjakan sekarang. Jangan meninggalkan kertas yang tersebar di seluruh meja Anda. Masukan proyek pergi ketika Anda tidak bekerja di atasnya. Menjaga mesin penghancur kertas Anda berguna.

3 - lemari file, laci berkas, dan gerobak berkas, harus digunakan untuk mengatur kertas yang hanya duduk di atas meja dan menciptakan kekacauan. Cari rumah untuk semuanya. Sebuah meja bersih menyediakan tempat kerja santai.

4 - Jauhkan perlengkapan dan peralatan Anda menggunakan paling dalam lengan mencapai. Anda memiliki sejumlah laci dan meja ruang yang Anda dapat dengan mudah mencapai. Jadi penting untuk mengatur ruang kerja Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan efisiensi Anda. Anda akan terkejut dengan jumlah waktu yang Anda dapat membuang mencari apa yang Anda butuhkan.

5 - Gunakan berbagai pencahayaan. Tempatkan task lighting strategis. Mengurangi overhead pencahayaan akan mengurangi silau. Sebaliknya, memilih untuk tourchiers. pencahayaan neon dapat keras pada mata Anda. Jadi Anda mungkin mempertimbangkan menggunakan mereka di bagian lain dari rumah Anda.

6 - Pindahkan file lama ke ruang penyimpanan jauh dari kantor. Dalam baik berlabel kotak file kardus yang disimpan di ruang bawah tanah, loteng, dan lemari.

Jika Anda membutuhkan ruang kerja tambahan, tambahkan daun penurunan berengsel ke ujung meja Anda. Flip itu ketika Anda membutuhkan. Atau menggunakan meja lipat. Mereka yang murah, portabel dan mudah untuk menyimpan.

Saya mendorong Anda untuk memulai dengan beberapa ide-ide ini untuk mendapatkan kantor Anda mengatur terorganisir. Anda akan terkejut oleh berapa banyak lebih produktif Anda dapat ketika Anda tidak membuang-buang waktu untuk mencari file, kertas atau stapler. kesenangan Anda akan menerima menikmati rumah kantor fungsional dan efisien Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Uang Online

Metode Mudah Untuk Berikan Mereka Sebuah Keberadaan Bahagia Dan Juga Sehat

Pemkab Canangkan Surabaya Jadi Jasa Sedot Wc Bebas Banjir