Pemkab Canangkan Surabaya Jadi Jasa Sedot Wc Bebas Banjir

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) surabaya mencanangkan gerakan aksi peduli lingkungan surabaya bebas banjir dengan melakukan normalisasi sungai-sungai yang ada diwilayah Kabupaten surabaya. Kecamatan Taman itu mengatakan bahwa gerakan aksi peduli lingkungan surabaya bebas banjir merupakan titik awal gerakan revolusi mental.

jasa sedot wc

Canangkan Jasa Sedot Wc Surabaya 

“Mudah-mudahan gerakan aksi peduli lingkungan ini menjadi bagian kita untuk peduli lingkungan, karena prasyarat untuk bisa hidup sehat tidak lain karena kita mampu melaksanakan peduli lingkungan dengan jasa sedot wc surabaya ini dengan baik,” katanya. Aksi bersih-bersih sungai yang diikuti sekitar 2000 peserta dari Kodim 0816, Polres, BPBD, KNPI, jasa sedot wc surabaya Karang Taruna, DKP dan organisasi lain atau kelompok masyarakat dibagi dalam 5 titik pembersihan.

Sebanyak 5 titik pembersihan itu, diantaranya Afvoer Buntung Desa Tanjung Sari, Sekitar Perum Bringin Indah dan Jalan masuk Perum Citra Harmoni, anak Afvoer Buntung (sisi utara flyover Trosobo), Afvoer depan PT. Asahimas jasa sedot wc surabaya dan terakhir sungai pinggir jalan raya Trosobo dan Boezem Bringinbendo. “Sebagai Kepala Daerah, saya berterima kasih kepada seluruh komponen yang sudah ikut berpartisipasi untuk melaksanakan aksi peduli lingkungan ini,” ujarnya.


Ia juga ikut turun langsung jasa sedot wc surabaya melakukan pembersihan sungai bersama 2000 peserta dan masyarakat serta organisasi kemasyarakatan yang terlibat dalam aksi tersebut. Pelayanansedotlimbah.com juga memerintahkan kepada instansi terkait agar menurunkan alat berat Excavator untuk melakukan sedot limbah pengerukan terhadap sungai-sungai yang mengalami pendangkalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Metode Mudah Untuk Berikan Mereka Sebuah Keberadaan Bahagia Dan Juga Sehat

Membuat Uang Online